Jumat, 10 Juli 2020

6 Manfaat Minum Madu Dengan Air Hangat

madu ofi bee, ofi bee, madu alami, madu campur air
Konsep minum madu dengan air hangat tidak asing bagi kita semua. Telah dikenal selama bertahun-tahun sebagai minuman ajaib. Kami telah menemukan iklan yang mempromosikan minum madu dan air hangat untuk menurunkan berat badan dan melawan infeksi. Banyak tonik batuk Ayurvedic yang populer juga didasarkan pada madu. Apakah ada kebenaran dari klaim ini? Teruslah membaca untuk mencari tahu. Berikut ini 6 Manfaat minum Madu dengan air Hangat

Madu memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan Anda. Ramuan manis ini diproduksi secara alami oleh lebah madu. Ini umumnya digunakan sebagai pengganti gula dan juga memiliki banyak kegunaan terapi untuk kulit, seperti mengobati luka dan luka bakar. Ada banyak manfaat minum madu dengan air hangat. Namun, penting untuk dicatat bahwa ini hanya bisa madu alami yaitu madu yang dihasilkan dari lebah yang mengkonsumsi Nektar Bunga bukan lebah yang mengkonsumsi air gula.

Apa Manfaat Minum Madu Dengan Air Hangat?
Madu sering dianjurkan untuk dikonsumsi dengan air hangat karena alasan berikut:

1. Madu Adalah Antimikroba
Khasiat antibakteri madu dapat melindungi tubuh dari penyakit infeksi (spesis)

2. Ini Dapat Membantu Mengurangi Batuk
Madu dapat mengurangi frekuensi dan tingkat keparahan batuk pada anak-anak. Ini dapat diberikan dalam dosis 2,5 ml untuk anak-anak yang lebih tua dari satu tahun. Namun, itu tidak boleh diberikan kepada anak yang di bawah satu tahun karena risiko botulisme.

3. Dapat Meningkatkan Kualitas Tidur
Madu juga dapat meningkatkan kualitas tidur pada anak-anak dengan infeksi saluran pernapasan atas seperti batuk

4. Madu Dapat Membantu Proses Pencernaan
Ini menunjukkan efek positif pada bakteri usus dan membantu menjaga sistem pencernaan Anda sehat dan seimbang. Madu juga dapat menghambat efek genotoksik dan berbahaya dari mikotoksin bila digunakan sebagai pengganti gula olahan.

5. Ini Dapat Membantu Penurunan Berat Badan
Mengganti gula dengan madu dapat membantu menurunkan berat badan dalam jangka panjang. Kapan Waktu yang tepat supaya Minum Madu mampu membantu menurunkan berat badan? [LIHAT SINI]

6. Dapat Memberikan Bantuan Dari Mabuk
Studi ilmiah menunjukkan bahwa madu dapat mengurangi konsentrasi alkohol dalam darah pada tikus yang mabuk. Untuk hasil terbaik, campur madu dengan setengah cangkir jus jeruk dan yogurt

Madu Dan Air Hangat bisa Diminum Di Malam Hari Sebelum Tidur. Anda dapat mengambil madu dengan air hangat kapan saja sepanjang hari. Anda dapat mengkonsumsi minuman ini di malam hari untuk tidur nyenyak. Ini terutama jika Anda atau anak-anak Anda menderita pilek atau flu malam hari.

Meskipun relatif aman untuk memberi makan madu kepada anak Anda, Anda perlu mempertimbangkan usianya. Itu tadi 6 keuntungan ketika Anda mengkonsumsi madu dengan air hangat.

0 komentar:

Posting Komentar