Minggu, 23 Agustus 2020

11 Manfaat Madu Paling Luar Biasa Yang Tidak Diketahui Banyak Orang

madu ofi bee

Manfaat madu yang luar biasa! Minumlah madu, Madu adalah makanan kuno yang dirancang oleh alam untuk kita manusia! Ada banyak manfaat minum Madu Paling luar biasa yang belum diketahui banyak orang.. Nah, berikut ini akan kami sampaikan 11 Manfaat madu yang luar biasa itu apa saja..


1. Madu adalah satu-satunya pemanis yang tidak dibuat atau diproses oleh manusia dan memiliki sifat antibakteri dan banyak efek penyembuhan. 

2. Dengan sekitar 18% air dan pH 3-4, madu sangat stabil dan dapat bertahan selama berabad-abad jika disimpan dengan benar. 

3. Sementara kalori kosong dari gula rafinasi berkontribusi pada masalah kesehatan dan obesitas, madu mengurangi penumpukan lemak dalam sistem kardiovaskular kita.

4. Tidak seperti gula meja rafinasi atau sukrosa, madu tidak berfermentasi di perut kita sehingga menimbulkan bahaya invasi bakteri.

5. Madu adalah monosakarida, bentuk gula paling sederhana yang tidak dapat dipecah lebih lanjut, mengalir langsung dari usus kecil ke dalam aliran darah tanpa menyebabkan iritasi pada sistem pencernaan kita seperti halnya sukrosa. 

6. Madu adalah bahan bakar paling ideal untuk membakar simpanan lemak tubuh kita selama tidur karena rasio fruktosa dan glukosa 1: 1.

7. Sebagai perawatan luka bakar paling unggul, madu mengurangi rasa sakit secara efektif dan menyembuhkan luka lebih cepat dengan jaringan parut minimal. 

8. Madu mengandung vitamin dan antioksidan; sebenarnya satu antioksidan unik yang disebut "pinocembrin" hanya ditemukan dalam madu dan beberapa makanan lainnya. 

9. Menurut para peneliti, madu adalah obat yang lebih efektif dan lebih aman untuk batuk anak-anak daripada obat-obatan yang dijual bebas. 

10. Dokter D.C. Jarvis, penulis "Folk Medicine" menyarankan bahwa mencampurkan cuka sari apel dengan madu akan meningkatkan kekuatan penyembuhan cuka. 

11. Madu anabolik, sumber terkonsentrasi fruktosa, glukosa, adalah pilihan pemanis yang disukai bagi para atlet.

Source: www.benefit-of-honey.com

0 komentar:

Posting Komentar